Mengapa Laker memperdagangkan Victor Oladipo?

Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang mengapa Lakers memperdagangkan pemain untuk Victor Oladipo. Juga, kita akan membahas apa itu NBA dan penjelasan singkat tentang sejarahnya kepada kita.

Apa NBA dan sejarahnya singkatnya?

NBA juga dikenal sebagai National Basketball Association dan dimainkan di AS. Ini adalah turnamen bola basket liga profesional yang ada di Amerika Utara. Total ada sekitar 30 tim di NBA, dan ada hal baru. Ada sekitar 29 tim dari USA, dan hanya ada satu tim dari Kanada. Ini juga dikenal sebagai empat liga utama yang berlangsung di Amerika Utara.

NBA adalah permainan bola basket semua pria dan dianggap dalam daftar 4 liga utama teratas untuk pria di NA dan Kanada. NBA awalnya didirikan di New York City pada 6 Juni 1946, yang dikenal dengan Basketball Association of America (BAA). Mereka resmi mengganti nama dari BAA menjadi National Basketball League (NBA) pada 3 Agustus 1949.

Setelah mereka sempat melebur dengan National Basketball League (NBL). Musim normal NBA berlangsung dari Oktober hingga April tahun depan, dan setiap tim memainkan sekitar 82 pertandingan. Turnamen playoff terkadang diperpanjang hingga Juni ketika salah satu pertandingan dibatalkan, atau ada tim baru.

Pemain NBA juga dikenal sebagai olahragawan atletik dengan bayaran tertinggi sepanjang masa. NBA juga merupakan anggota aktif USA Basketball (USAB). Kantor dan kantor pusat utamanya berada di Midtown, Manhattan. Ada juga hiburan NBA dan TV NBA, yang dapat ditonton di saluran TV AS dan Kanada. Ini disiarkan dari New Jersey ke seluruh dunia tetapi kebanyakan Amerika.

Mengapa Lakers akan menukar Victor Oladipo?

Sekarang, ini adalah prediksi NBA yang ingin kami lihat tentang siapa yang menang dan kalah. Itu karena ini adalah beberapa taruhan penghargaan dan pengembalian tertinggi sepanjang masa. Kyle Kuzuma dikatakan pemain dengan bayaran tertinggi, dan sepertinya tidak ada yang tertarik padanya.

Lakers tidak siap membayar jumlah tersebut untuk kebaikan tetapi pemain yang cacat; sebaliknya, mereka mengambil orang lain. Mereka memutuskan siapa yang harus dipilih dalam situasi saat ini dan melihat statistik gila. Setelah beberapa waktu, mereka memiliki kesimpulan bahwa mereka akan mengambil Danny Green atau Victor Oladipo. Kemungkinan besar mereka akan mengambil Oladipo karena keterampilan dan penampilannya secara keseluruhan.

Victor Oladipo sedang mencari bentuk dalam gambar terbarunya, yang bisa berarti bahaya bagi tim lain. Ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemain NBA paling terhormat tahun 2017 – 2018. Namun karena cedera di quad-nya, ia tidak bermain NBA musim 2019. Selama satu tahun, Oladipo tidak bisa berlatih atau bahkan mencoba karena quad-nya masih dalam penyembuhan. Setelah dia pulih, dia berlatih keras dan sekarang siap untuk mengalahkan siapa pun yang menghalangi jalannya.