Saran Orang Tua yang Mudah Untuk Membantu Menemukan Video Game Untuk Anak-Anak

Saat ini, opsi video game tidak terbatas. Setiap rilis video game baru tampaknya tersedia di daftar konsol dan perangkat teknologi yang semakin meningkat. Beberapa judul bahkan tersedia untuk tablet atau ponsel! Artikel ini akan menjadi awal yang baik bagi Anda untuk mempelajari tentang beberapa seluk beluk game.

Memberi hadiah berarti memeriksa peringkat sebelum Anda membeli. Peringkat ini menunjukkan tingkat usia yang sesuai untuk game dan memberi tahu Anda jika game tersebut menyertakan kekerasan. Ini dapat digunakan untuk membantu Anda memutuskan apakah Anda akan membeli game atau tidak.

Jika memungkinkan, dapatkan versi demo dari game tertentu untuk mengujinya terlebih dahulu. Demo dapat membantu Anda mengetahui apakah Anda bersedia membeli game lengkapnya. Namun, berhati-hatilah dari mana Anda mengunduh. Gunakan situs terpercaya untuk menghindari virus di komputer Anda.

Jika konsol permainan video anak Anda online, pastikan untuk menyesuaikan pengaturan sebelum mereka bermain. Ini membantu Anda memastikan bahwa anak Anda hanya melihat konten yang sesuai. Anda juga dapat membatasi dengan siapa mereka dapat mengobrol.

Orang tua harus selalu memeriksa rating ESRB di video game. Berbagai permainan tampak ramah anak, tetapi ternyata tidak. Anda harus melihat peringkat dan fitur dari peringkat tersebut. Ini termasuk kekerasan dan bahasa yang meragukan. Jika Anda menemukan sesuatu yang tidak sesuai, jangan membeli produk tersebut.

Jika anak Anda suka bermain game, mengapa tidak bergabung dengan mereka? Banyak anak menikmati bermain game dan mereka bisa belajar sedikit dari mereka. Video game membantu koordinasi anak Anda. Ada juga banyak pilihan game edukasi.

Banyak game menawarkan item atau konten baru melalui poin dalam game yang diperoleh dengan susah payah atau uang dunia nyata. Anda perlu mempertimbangkan opsi mana yang lebih baik. Pembelian semacam itu hanya dapat memberikan keuntungan dalam game terbatas. Atau, ini bisa menghemat banyak waktu.

Perhatikan tubuh dan postur Anda saat bermain game. Jika dalam postur duduk sambil bermain, pikirkan tentang mendapatkan bola penstabil untuk membantu menjaga tulang belakang tetap lurus. Saat Anda duduk selama berjam-jam, Anda dapat melukai punggung atau bahkan menjadi obesitas.

Sebagai orang tua, pastikan untuk membatasi jumlah waktu yang dihabiskan anak Anda untuk bermain video game. Batas yang baik adalah kurang dari dua jam per hari. Ini menjaga prioritas mereka tetap lurus dan mencegah kelelahan mata.

Jika Anda membeli game bekas, Anda juga harus mendapatkan kit pembersih cakram berkualitas. Game mungkin tidak dalam kondisi terbaik saat Anda membelinya sebelum dimiliki. Jika cakram Anda benar-benar kotor, belilah kit untuk membantu Anda membersihkannya. Teliti semua opsi yang tersedia. Ada banyak alat pembersih.

Pastikan Anda terlibat dalam hal lain selain hanya bermain video game. Saat Anda bermain sepanjang hari, kesehatan Anda bisa menurun. Anda harus memastikan bahwa Anda melakukan hal-hal lain dari waktu ke waktu. Penting untuk memoderasi jumlah waktu yang dihabiskan untuk video game.

Kode curang

Hindari penggunaan kode cheat secara berlebihan saat bermain game yang membutuhkan keterampilan. Kode curang akan mengurangi kemampuan untuk meningkatkan keterampilan Anda dan mendorong kecurangan lebih lanjut. Beberapa cheat dapat merusak seluruh game Anda, tetapi kode terkait olahraga adalah pengecualian – kode tersebut meningkatkan pengalaman.

Tidak perlu memiliki konsol untuk bermain game, karena dimungkinkan untuk menggunakan hampir semua perangkat yang terhubung ke Internet. Anda dapat memainkan berbagai macam permainan di komputer atau di konsol.

Di mana pun Anda bermain, Anda akan bersenang-senang! Kiat yang Anda pelajari di sini dapat membantu Anda maju dalam permainan favorit Anda.