Video Game Yang Harus Dihindari Membeli Untuk Anak Kecil

Banyak orang pernah bermain video game di beberapa titik. Setiap generasi baru memainkan lebih banyak game daripada yang terakhir, dan teknologi di balik game semakin rumit dari hari ke hari. Oleh karena itu, popularitas video game mungkin tidak akan turun, jadi Anda harus membaca artikel di bawah ini untuk mengetahui beberapa tips tentang cara memanfaatkan pengalaman video game.

Teliti dan pahami sistem rating yang digunakan untuk video game. Video game tidak hanya untuk anak-anak lagi, jadi jangan menganggap setiap game cocok untuk keluarga. Ada rating di setiap game dan mereka berkisar dari anak-anak prasekolah hingga orang dewasa. Jika game tersebut ditujukan untuk anak-anak, periksa ratingnya dan pilih game Anda dengan hati-hati.

Jika Anda memberikan permainan kepada seorang anak, pastikan mereka telah memberi Anda beberapa pilihan yang mereka inginkan. Anda mungkin tidak tahu apakah suatu game cocok untuk tingkat usia anak sebelum Anda benar-benar memeriksanya di toko, jadi lebih baik memulai dengan daftar yang lebih panjang yang dapat Anda persempit.

Luangkan waktu bersama anak-anak Anda dengan bermain game yang Anda semua sukai. Anak-anak biasanya menyukai video game dan sebenarnya dapat mempelajari beberapa hal dari game tersebut. Pilih beberapa permainan mendidik yang menyenangkan atau beberapa permainan yang membantu anak Anda mengembangkan koordinasi mata-tangan dan keterampilan memecahkan masalah.

Anda akan ingin menonaktifkan semua fitur obrolan yang tersedia jika Anda memiliki anak kecil. Seorang anak yang sangat muda tidak membutuhkan interaksi sistem obrolan dan itu dapat menyebabkan mereka mendengar bahasa yang tidak sesuai dengan usia perkembangan mereka. Hindari membeli game yang tidak memungkinkan Anda menonaktifkan obrolan. Diskusikan game ini dengan karyawan toko atau periksa web untuk memastikan bahwa Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

Saat bermain game online, perhatikan diri Anda. Seringkali ada biaya bulanan untuk mengakses situs-situs ini. Terserah Anda untuk memeriksa situs mana pun yang ingin didaftarkan anak Anda. Pastikan tentang biaya. Jika ada bayaran, putuskan apakah permainan itu sepadan atau tidak.

Manfaatkan pengaturan kontrol orang tua yang muncul di sebagian besar video game. Pastikan untuk memeriksa apakah game tersebut dimainkan secara online. Jika ya, Anda perlu membatasi akses Web untuk anak-anak Anda. Tindakan pencegahan tambahan termasuk memantau permintaan pertemanan atau membatasi waktu bermain game.

Lihat semua pengaturan di konsol mana pun yang Anda miliki. Biasanya ada pengaturan yang dapat menghentikan penonton yang lebih muda dari melihat konten yang tidak pantas. Anda bahkan dapat menyesuaikan batasan konten untuk setiap anggota rumah tangga.

Jangan membuang video game yang sudah usang atau menua. Anda dapat menukarnya di banyak pengecer video game. Anda bahkan dapat memberikan nilai tukar gim Anda ke gim video baru.

Apakah Anda kesulitan menemukan konsol mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda? Awalnya, Anda harus mempertimbangkan kebutuhan dasar Anda sebagai seorang gamer, dan kemudian menyelidiki fitur tambahan yang ditawarkan oleh setiap konsol yang Anda pertimbangkan. Baca tentang konsol di Internet sebelum membuat keputusan. Ulasan tentang konsol dapat memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang mana yang memiliki kualitas terbaik. Jangan membeli sistem permainan tanpa mengetahui apa yang diharapkan.

Pertimbangkan untuk mengunjungi arcade kuno. Banyak orang bermain game dalam kenyamanan rumah mereka sendiri. Anda dapat berinteraksi secara sosial dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama di arcade ini.

Video game telah menjadi hiburan populer selama beberapa dekade terakhir. Begitu banyak peningkatan luar biasa yang telah dilakukan pada industri game. Apa yang bisa datang besok? Ini akan menyenangkan karena Anda tidak tahu game apa yang akan keluar selanjutnya.